SMK NUSAPUTERA 2

SMK NUSAPUTERA 2
[] SELAMAT DATANG SISWA BARU SMK NUSAPUTERA 2 [] TERUS PUPUK SEMANGAT BELAJAR [] CITA-CITA KALIAN SUDAH SEMAKIN DEKAT, NEGERI INI MEMBUTUHKAN SUMBANGSIH KALIAN [] QUALITY IN ME []

GEDUNG BARU

ALUMNI  ARTIKEL  GALERI   PPD   SEKOLAH

DOA BERSAMA DIMULAINYA PEMBANGUNAN GEDUNG 2 LANTAI SMK NUSAPUTERA 2 

Jumat, 24 Juni 2022. 

Dipenghujung tahun ajaran 2021-2022 SMK Nusaputera 2 dipercaya oleh pemerintah untuk melengkapi sarana dan prasarana dengan memberi bantuan pembangunan gedung 2 lantai yang pembangunannya dimulai hari ini. 

Sarana prasarana pendukung yang representatif memang sangat dibutuhkan agar dapat melakukan pelayanan prima pada proses pembelajaran. SMK Nusaputera 2 semarang melalui dana alokasi khusus dari pemerintah memulai pembangunan gedung dua lantai untuk mendukung kompetensi perhotelan yang berupa laboratorium laundry, storage, dan menambah 4 kamar hotel. Dengan dimulainya pembangunan ini, maka kompetensi perhotelan SMK Nusaputera 2 semakin melengkapi sarana dan prasarana yang sudah dimiliki sebelumnya seperti Hotel Nusaputera dan laboratorium Food and Beverage.  

Acara penyerahan potongan tumpeng dan doa bersama sebagai tanda peresmian dimulainya pembagunan sarpra perhotelan
Dalam acara doa bersama dimulainya pembangungan, Kepala Sekolah SMK Nusaputera 2 Semarang yang diwakili oleh Drs. Fery Norhendy, Apt. selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum mengharapkan adanya kelancaran dalam kegiatan pembangunan dan mengharapkan dukungan dari masyarakat sekitar sekaligus memohon maaf jika aktivitas ini nantinya mengganggu masyarakat. Selanjutnya diungkapkan juga bahwa pembangunan yang direncanakan selama 4 bulan ini diharapkan dapat memperkuat pembelajaran di kompetensi perhotelan.  


Dipihak masyarakat yang diwakili oleh beberapa Ketua RT dan RW yang terkait, juga menyambut baik dan siap mendukung dengan adanya pembangunan ini. Hal ini disebabkan masyarakat selama ini telah merasakan dampak yang positif dengan keberadaan sekolah ini. Sehingga jika sekolah semakin maju, dampak positif akan semakin dirasakan oleh masyarakat sekitar.


Back to HOME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link yang penting diketahui