[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

Rina DL

Masih ingat kepada sikembar di Jurusan Farmasi Industri, ya... Rina dan Rini Dwi Lestari. Keduanya terdaftar masuk di Jurusan Farmasi Industri tahun 2011. Tiga tahun kemudian mereka berdua lulus yaitu tahun 2014. Dimana mereka sekarang...?

Salah satu dari mereka pada Hari Senin, tanggal 8 Juni 2015, Rina Dwi Lestari tampak di Kantor Guru SMK Nusaputera 2. Kedatangannya dalam rangka legalisir ijazah, katanya bila ada kesempatan akan melanjutkan ke perguruan tinggi. Jurusan yang akan dipilihnya adalah Teknik Kimia, Lho ga salah?

Rina lahir di Semarang, 20 Maret 1996, rumahnya tidak jauh dari Kampus SMK Nusaputera 2 yaitu di Jl. Kanguru Utara V/31 Rt. 10/03 Semarang. Itu salah satu alasan mengapa dia memilih SMK Nusaputera sebagai tempat menuntut ilmu.

Beberapa hari setelah wisuda dulu, Rina diterima kerja di PT. Etercon Farma Sayung sebagai analis QC bahan baku, jadi kurang lebih setahun sudah menjalani kerjaan ini. Pekerjaan yang digeluti menyenangkan karena tidak jauh dari yang diajarkan disekolah, seperti titrasi, mengukur kadar air, menimbang, dll. Selama setahun ini banyak hal baru yang didapat seperti banyak teman, tambah dewasa, belajar bertanggung jawab dengan apa yang dikerjakan, mengenal alat-alat kerja yang digunakan di industri farmasi.

Rina yang juga alumnus SMP Walisongo, masuk ke SMK Nusaputera 2 karena ingin masuk ke dunia kefarmasian ini mempunyai kesan selama belajar di SMK Nusaputera sangat menyenangkan karena banyak ilmu yang didapat, gurunya baik-baik dan sabar, cara mendidiknya juga asik dan seru. Tak lupa Rina berpesan untuk adik kelas untuk rajin belajar, optimis, berusaha menjadi yang terbaik.

_________________________
Profil teman yang lain
1. Atanacius Childa Sukma
2. Lie Rahmad Adi W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar