[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

Lie Rahmad Adi W.

Pada hari Sabtu, 14 Maret 2015, saat teman-teman praktek di Lab. Tekfar SMK Nusaputera 2, kami bertemu dengan salah satu alumnus dari Kompetensi Keahlian Farmasi Industri Tahun 2012, yang saat itu berada di perpustkaan tak jauh dari laboratorium yang kami gunakan. 
Ya dia adalah Lie Rahmad Adi Wijaya, alumnus kelahiran Semarang, 10 Maret 1994, adalah lulusan pertama dari Kompetensi Keahlian Farmasi Industri yang dimiliki SMK Nusaputera 2. Begitu lulus tahun 2012 teman ini bekerja sebagai analis di PT. Pharos Indonesia di Jakarta. Kemudian kembali ke Semarang bekerja di PT. Erlimpek sebagai staf Gudang Bahan Baku dan Kemas. Dan sekarang sedang menekuni kerja sebagai analis QC di PT. Jamu Jago Semarang. 
Saya mendapat banyak pengalaman saat masuk di dunia kerja, dunia kerja ternyata sangat berbeda dengan dunia sekolah, tapi dengan bekal pengetahuan dan praktek di sekolah saya dapat beradaptasi dengan cepat ketika memasuki dunia kerja, demikian kesan yang dialami teman kita ini.
Sebelum berpisah ada pesan yang disampaikan untuk adik-adik kelas yaitu ; rajin belajar, jangan suka mengeluh, karena pengetahuan yang diperoleh disekolah sangat berguna sekali saat masuk dunia kerja.

Alamat rumah : Jl. Kembang Jeruk III No. 13 Tlogosari Semarang.