[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

Childa

PROFIL ALUMNI


Pada hari Rabu, 13 Mei 2015 Atanasius Childa Sukma, alumnus asal Purwodadi datang ke sekolah untuk mengambil ijazah yang belum sempat diambil karena kesibukannya selepas lulus pada tahun 2013. Teman satu ini bekerja di Marketing Departement PT. Kalbe Farma Jakarta, dari Juni 2013 sampai sekarang. 
Kalau kalian ingat dengan teman yang bernama Novan dan Iksan, yoooo... ingat khan...?! mereka bertiga ngekos bersama di Jl, Perjuangan Gg. Melati No. 27, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. -dekat stasiun TV RCTI dan RS Siloam.  Seperti kita ketahui Novan sekarang bekerja di PT. Dexa Medica dan Ikhsan bekerja di RS. Siloam.  
Childa, lahir di Grobogan, 29 Mei 1995, setelah lulus dari SMPN 1 Kradenan, Kuwu, memantapkan diri melanjutkan ke Jurusan  Farmasi SMK Nusaputera 2 Semarang, pada tahun 2010. Cukup 3 tahun belajar dan lulus tahun 2013. Tidak perlu waktu lama  mulai Juni 2013 bergabung dengan PT. Kalbe Farma sampai sekarang.
Selama belajar di SMK Nusaputera 2, sosok teman ini  termasuk yang aktif di OSIS. Setiap ada kegiatan OSIS pasti dia ikut aktif terlibat. 

Ketika ditanya kesannya ketika bersekolah di SMK Nusaputera 2, Semua proses belajar mengajar di SMK Nusaputera 2 sangat berkesan buat saya, dari mulai tenaga pengajar, kurikulum, fasilitas laboratorium, serta kegiatan keorganisasian (OSIS) di sekolah. Semua saya ikuti dengan senang hati karena saya bisa belajar banyak hal di kegiatan ini. Tapi menurut saya yang paling berkesan adalah praktikum resep, dari persiapan sampai responsi membuat tenaga dan pikiran terkuras habis. Aduuuh segitunya ya....

Setelah bekerja selama ini, teman ini mempunyai keinginan kuat untuk melanjutkan pendidikannya sambil tetap bekerja. Pilihanannya adalah Fak. farmasi Universitas Pancasila Jakarta atau ISTA (Institut Sain dan Teknologi Al Kamal Jakarta). Ini harus didoakan supaya pilihannya tepat. Amin.
Sebelum berpamitan, teman ini menitip pesan kepada adik-adik kelasnya. Sekolah di farmasi dari kelas 1 sampai kelas 3 itu seperti menghadapi lampu kuning, dimana disetiap strata harus dinikmati dan dicermati secara hati-hati. 

__________________________
Profil teman yang lain
1. Lie Rahmad Adi W

2 komentar:

  1. Nah... gitu dong, kalo ijazah dah diambil, semuanya jadi ayem, beritahu teman-teman yang belum ambil. segera diambil. dah ya semoga sukses

    BalasHapus
  2. Nah... gitu dong, kalo ijazah dah diambil, semuanya jadi ayem, beritahu teman-teman yang belum ambil. segera diambil. dah ya semoga sukses

    BalasHapus