[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

AMT 2018

KEGIATAN 2 HARI ACHIEVEMENT MOTIVATION TRAINING SISWA KELAS X SMK NUSAPUTERA 2 DI OBYEK WISATA SEKATUL BOJA KENDAL.

Kamis Jumat, 1-2 November 2018
Kegiatan AMT SMK Nusaputera di Sekatul, Boja, Kendal tanggal 1-2 November 2018

KEG. SISWA. Pendidikan karakter dianggap sebagai solusi atas adanya krisis moral yang sedang melanda negeri kita. Karakter positif diupayakan untuk ditanamkan pada generasi muda melalui pembelajaran di sekolah. Dalam kegiatan pembelajaran, siswa selain harus menguasi kompetensi tertentu juga harus belajar mengenai karakter melalui bimbingan sang guru. Selain kegiatan di dalam kelas pendidikan karakter juga bisa diberikan dengan pembelajaran di luar kelas, seperti kegiatan achievement motivation training (AMT) dengan metode outbound.


SMK Nusaputera 2 sebagai sekolah yang sangat memperhatikan pendidikan karakter siswanya, memberangkatkan siswa-siswi kelas X baik kompetensi FARMASI KLINIS maupun FARMASI INDUSTRI ke Sekatul, Boja, Kendal untuk melaksanakan kegiatan ACHIEVEMENT MOTIVATION TRAINING selama 2 hari.. 

Beberapa manfaat AMT dengan metode OUTBOUND adalah :
1. Mempererat pertemanan antar siswa.  
2. Melepas kejenuhan akibat rutinitas di sekolah.
3. Nilai karakter yang disisipkan lebih mudah dipahami
4. Mengenal lingkungan dan kehidupan masyarakat
5. Meningkatkan rasa percaya diri pada setiap siswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar