SMK NUSAPUTERA 2

SMK NUSAPUTERA 2
[] SELAMAT DATANG SISWA BARU SMK NUSAPUTERA 2 [] TERUS PUPUK SEMANGAT BELAJAR [] CITA-CITA KALIAN SUDAH SEMAKIN DEKAT, NEGERI INI MEMBUTUHKAN SUMBANGSIH KALIAN [] QUALITY IN ME []

OUTING CLASS

KUNJUNGAN SISWA SMK NUSAPUTERA 2 KE PT. VICTORIA CARE SEMARANG

Senin, 2 April 2018

KEGIATAN SEKOLAH. Metode pembelajaran tidak selalu harus di dalam kelas maupun di laboratorium, tetapi bisa juga dengan membawa siswa-siswi ke tempat yang berkaitan dengan kompetensi yang dipelajari. SMK Nusaputera 2 dengan kompetensi keahlian farmasi dan farmasi industri memberikan pengalaman dan pembelajaran kepada siswa-siswinya dengan cara membawa mereka ke industri kosmetika terkemuka yang berada di Kawasan Industri Candi, yaitu PT. Victoria Care atau dikenal juga dengan Herborist.
Produk kosmetiknya sudah terkenal dan dipasarkan di seluruh Indonesia. Kebanyakan produknya adalah semi padat dan cair, sabun shampo, parfum seperti diproduksi dengan cara yang modern dan telah menerapkan cara pembuatan kosmetika yang baik (CPKB). Proses quality control yang ketat, membuat produk-produknya benar-benar bermutu dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Proses pembelajaran yang dilakukan di PT. Victoria Care adalah dengan melihat langsung proses produksi, diskusi, dan visual. Semua hal yang berkaitan  dengan quality control dan produksi dijelaskan sambil berjalan-jalam termasuk proses pengolahan limbah industri. 
Diakhir pembelajaran siswa-siswi diperbolehkan untuk membeli produk-produknya dengan harga khusus.

QUALITY IN ME

SMK NUSAPUTERA 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link yang penting diketahui