[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

SENAM

SENAM KASIH SAYANG "SATU DUNIA SATU KELUARGA" . DI SMK NUSAPUTERA 2

Jumat, 15 September 2017

KEG. SISWA. Banyak sekali jenis senam yang sering dimainkan oleh siswa-siswi berbagai tingkat pada hari-hari tertentu  di Indonesia seperti SKJ, poco-poco, senam pagi, senam sehat Indonesia. Tidak ketinggalan setiap hari Jumat, seluruh siswa dan guru serta karyawan SMK Nusaputera 2 melaksanakan senam bersama, Senam Sehat Indonesia. 

Namun pagi ini, ada pemandangan yang lain, beberapa perwakilan dari INLA tampak hadir di lapangan sekolah. INLA (The International Nature Loving Association) adalah organisasi sosial yang bertujuan menyebarkan pesan-pesan moral, nilai-nilai kehidupan dan budaya semesta melalui aktivitas seni budaya dan pendidikan sebagai langkah untuk mewujudkan keluarga, masyarakat, bangsa, dan dunia yang damai dan bahagia. Budaya kasih semesta adalah budaya menjunjung langit, menghormati bumi, mengasihi umat manusia semua bangsa. INLA berupaya mengembangluaskan pendidikan moral dan kebajikan melalui pendidikan seni dan budaya, melalui berbagai macam kegiatan seni budaya antara lain lagu, tarian, senam, drama yang semuanya bertemakan kasih semesta. 

Kedatangan mereka dalam rangka memperkenalkan senam kasih semesta satu dunia satu keluarga. Sebuah senam yang dimainkan dengan gembira ini dilakukan bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar