SMK NUSAPUTERA 2

SMK NUSAPUTERA 2
[] SELAMAT DATANG SISWA BARU SMK NUSAPUTERA 2 [] TERUS PUPUK SEMANGAT BELAJAR [] CITA-CITA KALIAN SUDAH SEMAKIN DEKAT, NEGERI INI MEMBUTUHKAN SUMBANGSIH KALIAN [] QUALITY IN ME []

O2SN Tk NASIONAL

NADEA SHERLY, SISWA SMK NUSAPUTERA 2 JUARA HARAPAN 1, OLIMPIADE OLAH RAGA NASIONAL

Jumat, 8 September 2017

Nadea, bersama atlet-atlet lain yang mewakili Propinsi Jawa Tengah

LOMBA. Masih ingatkah dengan Nadea, Juara I O2SN SMK tk. Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu...dan berhak meraih tiket O2SN tk Nasional yang diadakan di Medan, Sumatera Utara. Ya..., Nadea Sherly W. Siswa Kelas XI C Kompetensi Keahlian Farmasi berhasil meraih Juara Harapan I.

Nadea mewakili Propinsi Jawa Tengah pada cabang silat. Cabang yang sudah menjadi kegemarannya sejak kecil. Prestasi ini tentu saja melengkapi koleksi prestasinya yang sudah diraih selama ini.

Selain prestasi yang diraih, Nadea juga mendapatkan kesan yang mendalam ketika didaulat mewakili atlet-atlet se Indonesia untuk menyampaikan kesan-pesannya pada sesi workshop Charakter Building.

Satu lagi yang berkesan adalah saat kunjungan ke SMK 8 Medan. Pada saat itu, diadakan lomba permainan tradisional dan dia jadi nomor satunya lho..... Nadea..., meskipun kamu belum memperoleh prestasi maksimal, tapi apa yang kamu raih sudah menjadi kebanggaan sekolah dan pengalaman-pengalaman lain selama mengikuti lomba akan memperluas wawasan kamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link yang penting diketahui