[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

MGMP

PERTEMUAN GURU-GURU MATA PELAJARAN PRODUKTIF SE KOTA SEMARANG

2 September 2017

Jalannya pertemuan MGMP guru produktif farmasi se Kota Semarang

KURIKULUM. Bertempat di salah satu ruang kelas SMK Nusaputera 2, guru-guru produktif farmasi se Kota Semarang berkumpul untuk membahas silabus mata pelajaran berdasarkan kurikulum 2013 yang telah direvisi. Guru-guru tersebut tergabung dalam MGMP atau Musyawarah Guru Mata Pelajaran.


Pembuatan silabus merupakan salah satu hal penting dalam merencanakan pembelajaran di kelas. Melalui pemikiran bersama diharapkan silabus khusus mata pelajaran produktif farmasi dan farmasi industri dapat tersusun dengan lebih sempurna.


Adapun mata pelajaran yang berhasil disusun silbusnya adalah mata pelajaran produktif dasar keahlian seperti dasar-dasar kefarmasian, perundang-undangan kesehatan, tanaman obat indonesia, dan Kesehatan Keselamatan Kerja dan Lingkungan Hidup. Sementara untuk pelajaran yang lain akan dibuat pada pertemuan-pertemuan berikutnya.


Pada kesempatan ini pula disusun kepengurusan MGMP Produktif farmasi, dimana  Bpk Drs, Fery Norhendy, Apt. diangkat secara aklamasi untuk menjabat sebagai ketua MGMP periode yang pertama, yang rencananya akan di jabat secara bergiliran oleh perwakilan dari sekolah-sekolah yang tergabung dalam MGMP. Kemudian posisi sekretaris dijabat oleh Ibu Erlien Lusy W., S.Farm., MSc., Apt. dan Ibu Agustina Saptaning Rahayu, S.Si., Apt. posisi Bendahara adalah Ibu Nila Metta Purnamasari, A.Md., dan Ibu Desi Rahayu S., S.Farm., Apt. Selamat bekerja bersama...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar