[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

LDK

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN BAGI PENGURUS OSIS SMK NUSAPUTERA 2 DAN ANGGOTA MPK

Kamis-Jumat, 14-15 September 2017

Para pengurus OSIS dan MPK Sekolah Nusaputera 2 berpose setelah melakukan game air

KEG. SEKOLAH.LDK adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan tentang kepemimpinan guna untuk melatih serta memberikan bekal kepemimpinan.
Pelatihan dapat di berikan dari segi fisik dan mental dimana pelatihan tersebut dalam bentuk games, outbond, tantangan, dll.
 OSIS adalah sebuah organisasi siswa yang berada di lingkungan sekolah yang digerakan oleh pengurus yang terdiri dari siswa-siswi yang terpilih. Dibutuhkan bekal kepemimpinan untuk dapat membawa organisasi ke arah yang lebih maju. Salah satu metode untuk melatih kepemimpinan ini adalah Latihan Dasar Kepemimpinan.

Guna membekali pengurus OSIS baru periode 2017-2018, sekolah memberangkatkan 40 siswa ke Kampoeng Banyumili Salatiga dalam program LDK. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini, diisi dengan materi-materi yang berhubungan dengan penyusunan program setiap divisi, laporan pertanggungjawaban, serta public speaking. Pada hari ke dua, lebih banyak diisi dengan game-game yang menantang yang membutuhkan fisik dan mental yang prima.








SMK NUSAPUTERA 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar