[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

M. Malik Wisnu A.

Cowok yang satu ini lahir di Sleman, 18 Agustus 2000 adalah Ketua OSIS SMK Nusaputera 2 periode 2017-2018 berpasangan dengan Nadea Sherly yang menjadi wakilnya. Menjadi Ketua OSIS bukan keinginan karena ingin berkonsentrasi penuh ke pelajaran, namun karena dorongan teman-teman maka ia memberanikan diri untuk mencalonkan diri. Seleksi demi seleksi dilalui dengan lancar dan mantap, sehingga sebagian besar siswa SMK Nusaputera 2 memilihnya.

Masuk ke SMK Nusaputera 2 karena pengarahan orang tua ditambah dengan keinginan untuk mengabdi di dunia kesehatan maka mantaplah ia memilih kompetensi keahlian farmasi industri SMK Nusaputera 2 Semarang. 

Dia sebenarnya sempat ada rasa malu ketika dulu pertama masuk di sekolah ini, karena sebagian temannya perempuan, namun kemudian berganti menjadi menyenangkan karena semua teman-tamannya baik semua, apalagi teman-temanya banyak yang dari luar kota bahkan ada beberapa yang berasal dari Kalimantan. 

Belajar dari kesalahan...., belajar lebih dari orang lain....itulah motto hidup yang ingin diperjuangkan. Bagi teman-teman yang ingin mampir ke rumahnya di Blok N/4 Sriwulan Sayung Demak. Baiklah selamat ya semoga ditangan kamu OSIS SMK NUSAPUTERA 2 semakin maju... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar