[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

RACHMAWATI S.

JAWARA SILAT
Satu lagi pendekar silat berprestasi yang memilih SMK Nusaputera 2 sebagai tempat belajar. Namanya Rachmawati Samiasih, Kelas XB Farmasi. Lahir di Semarang, 20 Mei 2001. Prestasinya dibidang pencak silat cukup mentereng, yaitu :

1. Juara III Kejuaraan Rohmani SRS tahun 2013
2. Juara II POPDA 2014
3. Juara III pencak silat Kota Semarang 2016
4. Juara III Pencak Silat Semarang Championship tk. Jawa Tengah 2017

Menggemari olah raga silat sejak kecil tetapi baru di Kelas VII SMP mulai latihan serius di Perguruan Silat Satria Ruyung Sakti. Berkat ketekunannya sekarang sudah berhak menggunakan sabuk coklat diperguruannya. 

Rachma, sehari-harinya terlihat tenang namun kalau sudah di arena semua jurus akan secara otomatis mengarah ke lawan yang dihadapi.Meskipun beberapa kali cedera namun semangat juang untuk meraih prestasi patut diacungi jempol.

Masuk ke SMK Nusaputera 2 awalnya karena dorongan orang tua, namun lama-lama jadi suka sendiri. Malahan ia  ingin menggabungkan cita-cita lama yaitu menjadi tentara tetapi yang bertugas dibagian farmasi. 

Bagi yang mau berkunjung ke rumah alamatnya di Jl, Darussalam Banjardowo Genuk Semarang. Selain hobi bela diri, teman yang satu ini juga senang menyanyi. Penyanyi favoritnya adalah Hanindiya. Ok deh sekali waktu boleh dong menyanyi di sekolah ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar