[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

NADEA SHERLY WP.

SISWA BERPRESTASI

Satu lagi prestasi ditorehkan oleh siswi Kelas XC Farmasi SMK Nusaputera 2 pada bidang olah raga silat. Pada gelaran O2SN SMK 2017 Tingkat Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu Nadea berhasil meraih juara I dan berhak maju ke tingkat nasional yang rencananya dihelat pada 3-9 September 2017 di Medan. Ok selamat ya...

Nadea sudah menggemari olah raga bela diri silat sejak masih sekolah dasar. Ayahnya adalah seorang pelatih silat Perguruan Garuda Jisai. Sehingga Nadea digembleng langsung oleh ayahnya sendiri. Prestasi yang pernah diraihnya dibidang ini adalah :
1. Juara I tingkat SD se Kab. Grobogan tahun 2011-2013
2. Juara I tingkat SMP se Kab. Grobogan tahun 2014 dan 2015
3. Juara III tingkat SMP se Prov. Jawa Tengah (O2SN SMP) tahun 2015
4. Juara I O2SN SMK se Kota Semarang tahun 2017
5. Juara I O2SN SMK se Jawa Tengah tahun 2017

Nadea lahir di Grobogan, 25 Mei 2001 beralamat di desa Jetaksari Kec. Pulokulon. Masuk ke SMK Nusaputera 2 karena dorongan orang tua terutama sang ibu yang juga alumnus Nusaputera (analis). Nadea sangat percaya terhadap arahan orang tua sehingga iapun mengiyakan untuk masuk jurusan farmasi pada tahun 2016.

Awalnya, Nadea menganggap bahwa belajar di farmasi akan merasa sulit karena banyak mata pelajaran yang dirasa asing. Namun berkat dorongan orang tua dan bimbingan guru, lama kelamaan Nadea merasa suka dan senang belajar di SMK Nusaputera 2. Apalagi teman-temannya sangat asyik, mudah diajak sharing dikala duka maupun suka.

Rencana kedepan Nadea akan melanjutkan pendidikan ke Fakultas farmasi, dan akan mengembangkan prestasu noin akademiknya. Baiklah kita doakan semoga sukses.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar