SMK NUSAPUTERA 2

SMK NUSAPUTERA 2
[] SELAMAT DATANG SISWA BARU SMK NUSAPUTERA 2 [] TERUS PUPUK SEMANGAT BELAJAR [] CITA-CITA KALIAN SUDAH SEMAKIN DEKAT, NEGERI INI MEMBUTUHKAN SUMBANGSIH KALIAN [] QUALITY IN ME []

Heny Ratna Yulianti

Pada kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) tahun in, SMK Nusaputera 2 kedatangan tamu, seorang alumnus, namanya Heny Ratna Yulianti, seorang siswa sekolah ini diperiode tahun 1993-1996. Lahir di Grobogan, 4 Juli 1977. Tempat tinggalnya sekarang di Jl. Supriyadi No 29 Semarang. 

Alasan masuk sekolah ini adalah ingin punya skill dibidang farmasi untuk menunjang dunia kerja. Seusai lulus tahun 1996, Kak Heny bekerja di PT. Kalbe Farma sampai tahun 2009. Berbekal pengalaman selama 13 tahun ini kemudian beliau memutuskan untuk berhenti meskipun ditawari posisi yang lebih baik. Keinginannya adalah membuat suatu usaha tetapi tetap dekat dengan keluarga. Akhirnya diputuskan membuat usaha dibidang kecantikan spa (Cantika) lalu dikembangkan juga usaha apotik (Apotik Anda).

Kak Heny juga seorang ibu yang telah dikarunia 2 orang putera ini mempunyai kesan selama menjadi siswa SMK Nusaputera 2 adalah -semua pelajaran dan sistim pengajaran membuat beliau menjadi bisa mengembangkan talenta yang dimilikinya-.

Pesannya buat sekolah, -terus mengembangkan sistim pengajaran yang membuat siswa terarah, disiplin dan percaya diri-

Demikian, profil lulusan yang patut dicontoh oleh kita semua

1 komentar:

  1. hebat salut untuk bu henny, masukan untuk admin perbanyak lagi profil alumnus yang berhasil sehingga bisa memotivasi anak smk nusaputera ataupun alumnus lain yang belum berhasil, kalau bisa ada katalog dan contact personnya, supaya bisa saling bersilaturahmi

    BalasHapus

Link yang penting diketahui