[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

Wisuda 2015

Siang itu Hari Selasa, 26 Mei 2015, di Gedung Wanita, Jl. Sriwijaya Semarang, SMK Nusaputera 2 mewisuda 133 siswa Kelas XII 117 siswa dari kompetensi keahlian Farmasi dan 16 siswa dari Farmasi Industri yang telah dinyatakan lulus pada ujian akhir sekolah beberapa waktu yang lalu.
Tampak hadir untuk mewisuda Ibu Linda Susilawati, S.Pd. selaku Kepala SMK Nusaputera 2 didampingi Ketua Yayasan Perguruan Nasional Nusaputera, Bp. Setiawan, Komite Sekolah, Bp. Teguh Setiawan dan Kepala Badan Eksekutif Sekolah Nasional Nusaputera, Bp. G. Harryman , ST., MT.
Sementara dideretan tamu undangan tampak hadir semua kepala sekolah jenjang yang ada di Sekolah Nasional Nusaputera. Yang istimewa adalah hadirnya Ibu Yanti, perwakilan dari Yayasan Khouw, yaitu yayasan yang dimiliki oleh keluarga pemilik PT. Kalbe Farma, dimana yayasan ini menjadi orang tua asuh bagi 12 siswa yang hari itu diwisuda. 
Acara demi acara cukup lancar mengalir dipandu oleh Bp. Drs, Darmaji dan Ibu Peni Indaryanti, ST. sebagi pembawa acara. Acara diawali dengan Tari Gebyar Batik yang ditarikan oleh Vega Rahma, Natalia Desi, Narulita dan Dwi Evita V. Kemudian Laporan Pendidikan oleh Kepala SMK Nusaputera 2, beberapa yang dilaporkan adalah mengenai prestasi Ujian Nasional Siswa-siswi SMK Nusaputera 2 di tingkat Kota Semarang, yaitu peringkat ke 3 di antara SMK swasta dan peringkat 5 di antara sekolah swasta dan negeri se Kota Semarang. Khusus untuk mata pelajaran kompetensi keahlian Farmasi dan Farmasi Industri menduduki peringkat I untuk nilai rata-ratanya.
Penghargaan siswa berprestasi diberikan kepada siswa yang menduduki rangking 1,2, 3 pada tiap kelas sebagai berikut :
Kelas XII A : 1. Clara Evita 2. Agata Febby 3. Riestha Restanty
Kelas XII B : 1. Naja Hanifah 2. Anggita S  3. Sutari Ningsih
Kelas XII C : 1. Puspa Nirmala  2. Yuniar Tiara  3. Siti Nur Khalimah
Kelas XII D : 1. Atika Nur H  2.  Rr. Ayu Ratih S  3. Dyah Kaloka 
Kelas XII Fi : 1. Khairun Nisa  2. Intan Yuninda  3.  Suci Amalia
Sementara peraih nilai UN tertinggi diraih oleh Wastanti Kelas XII C.
Seusai pemberian penghargaan, Rahmadilla, Winda, Shiela, Sisma dan Ervanda membawakan tarian yang sebelumnya dipertunjukan pada saat Semarang Night Carnival. Diiringi musik tempo dulu berjudul nasi goreng dalam suasana zaman Belanda saat masih berkuasa.
Acara semakin hangat dengan iringan paduan suara dari ekstra kurikuler yang dibimbing oleh Bp. Syiwi Pribadi. Lantunan lagu Mars Nusaputera, Hymne Guru, Mars Hidup Sehat, Prau Layar, Yesterday's Dream dan Syukur mengalun merdu dan kompak.
Acara ditutup dengan foto bersama wisudawan dengan Bapak Ibu guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar