SMK NUSAPUTERA 2

SMK NUSAPUTERA 2
[] SELAMAT DATANG SISWA BARU SMK NUSAPUTERA 2 [] TERUS PUPUK SEMANGAT BELAJAR [] CITA-CITA KALIAN SUDAH SEMAKIN DEKAT, NEGERI INI MEMBUTUHKAN SUMBANGSIH KALIAN [] QUALITY IN ME []

Pelantikan Pengurus Baru OSIS

Pada hari Sabtu, 6 Juni 2015, bertempat di halaman tengah SMK Nusaputera 2, Ibu Linda Susilawati, S.Pd. melantik Pengurus OSIS SMK Nusaputera 2 Periode 2015-2016. Ketua OSIS yang baru yaitu Putri Nur Annisa dari Kelas X C Kompetensi Keahlian Farmasi terpilih secara demokratis dari 3 kandidat yang ada. Untuk itu Putri diharapkan bisa membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik.

Prosesi acara pelantika diawali penyerahan Bendera Merah Putih, Tut Wuri Handayani, dan Bendera OSIS oleh pengurus lama kepada pengurus yang baru, momen ini adalah simbol penyerahan tongkat kepemimpinan kepada pengurus baru 2015-2016. Kemudian dilanjutkan dengan mengucapkan janji  oleh ketua OSIS diikuti oleh seluruh pengurus baru dan disaksikan oleh seluruh civitas sekolah.

Tak lupa pada kesempatan itu sekolah melalui kepala sekolah memberikan penghargaan  kepada pengurus yang lama yang telah bekerja keras menjalankan roda organisasi. Acara berlanjut ke Kata Pelantikan dan sambutan oleh kepala sekolah. Terakhir acara ditutup dengan doa.












_______________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link yang penting diketahui