[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

Hasil UAS Genap 2014-2015

Wakakur, Drs. Fery Norhendy, Apt. memimpin apel akhir tahun ajaran 2014-2015
Tahun Pelajaran 2014-2015 telah usai dijalani, semua bersiap-siap untuk mengetahui hasil belajar selama satu tahun ajaran. Hasil kerja keras menyerap ilmu dari bapak ibu guru, akan tampak pada beberapa lembar kertas yang akan dibagikan pada hari ini, Sabtu, 13 Juni 2015. Keinginan setiap siswa untuk memperoleh tiket masuk ke kelas yang lebih tinggi amatlah besar. Sekolah juga telah memberi kesempatan begitu besar kepada siswa-siswa yang nilainya masih kurang untuk memperbaiki. So, jika tiket tidak teraih tentu kita kembalikan kepada siswa yang bersangkutan, seberapa besar sejatinya keinginan untuk naik kelas. 

Semestinya sudah diketahui oleh semuanya terutama oleh siswa bahwa kemampuan itu lebih penting daripada sekedar nilai di atas kertas. Siswa yang dinyatakan mampu untuk satu kompetensi tertentu, berhak untuk untuk belajar kompetensi yang lain. Jika belum tentu harus memperbaiki dulu baru ke kompetensi berikutnya. Dengan pemahaman seperti ini, semestinya setiap siswa akan terpacu untuk menuntaskan setiap kompetensi yang diajarkan oleh bapak ibu guru. 

SMK NUSAPUTERA 2 memberi kesempatan seluas-luasnya untuk itu. Namun di sini diperlukan sifat dewasa dari setiap siswa. Dewasa artinya secara sadar dia mengerti akan tanggung jawabnya. Seperti halnya seorang petani mengerti tugasnya untuk bertani, pelaut untuk melaut, pelajar tentu tugasnya belajar. Oleh karena itu, ayo ... bangun..., kalian yang masih belum dewasa..., dewasalah. Tinggalkan sifat-sifat yang dulu kita miliki sewaktu kecil, merengek..., merajuk....,  tidak mandiri...,, tidak percaya diri, dan lain-lain. Kamu pasti bisa...! Mari lakukan sedikit demi sedikit sampai suatu saat kalian akan menjadi pribadi dewasa, mandiri, percaya diri dan punya kemampuan di bidang kefarmasian. Pribadi seperti ini akan sangat diperlukan oleh dunia usaha dan dunia industri. so, dimanapun nanti kalian berada kalian akan mampu berprestasi dan memberi makna bagi banyak orang.

Pada apel pagi sebelum pembagian LHBS, Kepala SMK Nusaputera 2 yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah, Bp. Drs. Fery Norhendy, Apt. menyampaikan pesan mengenai hasil belajar semester genap dan mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang akan menjalankan ibadah puasa serta untuk memanfaatkan waktu selama liburan akhir tahun ajaran

Ketua Kompetensi Keahlian Farmasi, Ibu Imamulatifah, S.Si., Apt.
mengumumkan siswa berprestasi di semester genap 2014-2015
Penghargaan kepada siswa berprestasi seperti biasa diberikan kepada setiap siswa yang memiliki nilai terbaik 1,2,3 disetiap kelas. Kepada setiap yang terbaik diberikan piagam dan hadiah. Khusus kepada siswa terbaik nomor satu setiap kelas selain mendapat piagam dan hadiah juga akan mendapatkan beasiswa bebas SPP semester berikutnya. Selamat ya, semoga ini memacu teman-teman yang lain. 
Setelah diumumkan tentu ada yang senang dan sedih, beberapa siswa berhasil menggeser kedudukan siswa-siswa yang sudah langganan juara. Secara sportif tentu harus bisa mengakui bahwa prestasinya sedang turun, dan memacunya untuk merebut kembali di semester berikutnya. itu baru juara sejati.

Pada kesempatan ini juga, sekolah menyampaikan penggunaan dana BOS di semester genap. Ibu Asinik Soedjono, SE. sebagai bendahara BOS mewakili sekolah pada sosialisasi ini.












Berikut adalah daftar para terbaik di setiap kelas, baik kompetensi keahlian farmasi maupun farmasi industri. 

XA:1. Natasya Maulida, 2. Mira Rizki Lestari, 3. Radha Husni
XB:1. Annisa Wahyu H, 2. Fenny Fitria, 3. Risma Nur M.
XC:1. Putri Nur Annisa, 2. Kartika Febriana K., 3. Reza Ayu O.
XD:1. Tiara Maulida, 2. Bastian Hidayat, 3. Erlian Dwima A.
XIA:1. Sunarti, 2. Dian Nur Afriyani, 3. Vega Rahma S.
XIB:1. Tanti Winarsih, 2. Dinna Dwi AA., 3. M. Dandy P.
XIC:1. Eni Susilawati, 2. Rani Nabila HF., 3. Rani Ainurrohmah
XID:1. Masithoh Nur, 2. Melly Oktafiana, 3. Tutu Apriyanti
XIE:1. Anita Febby K., 2. Erlin Pradilla, 3. Koo, Yustin O.

X Fi: 1. Lazka Roosie, 2. Elsa Widya P. 3. Fitri Handayani
XIFi: 1. Illaniar Neo CR., 2. Adam S., 3. Isvi Diyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar