SMK NUSAPUTERA 2

SMK NUSAPUTERA 2
[] SELAMAT DATANG SISWA BARU SMK NUSAPUTERA 2 [] TERUS PUPUK SEMANGAT BELAJAR [] CITA-CITA KALIAN SUDAH SEMAKIN DEKAT, NEGERI INI MEMBUTUHKAN SUMBANGSIH KALIAN [] QUALITY IN ME []

Neni Pratiwi

Profil Siswa Berprestasi

Neni Pratiwi, lahir di Grobogan, 7 September 1998. Sekarang duduk di Kelas XIE Jurusan Farmasi SMK Nusaputera 2 Semarang. Teman yang satu ini, baru saja dinobatkan menjadi THE BEST STUDENT OF NUSAPUTERA, yaitu sebuah penghargaan yang diberikan kepada Siswa-siswi di Lingkungan Sekolah Nasional Nusaputera yang berprestasi secara akademik maupun non akademik. Penyelenggaraan acara ini adalah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional,  

Pemilihan siswa berprestasi ini dimulai dari seleksi tingkat kelas, kemudian seleksi tingkat jenjang, kemudian hasil dari masing-masing jenjang diseleksi lagi untuk memilih satu siswa yang masuk kategori the best. 

Pada tahap seleksi berupa wawancara, setiap peserta mendapat pertanyaan pengetahuan umum yang sedang hangat-hangatnya diperbicangkan seperti olah raga, politik, hukum, budaya dan lain-lain. Beruntungnya teman yang satu ini, disela-sela kesibukannya mengikuti kegiatan sekolah, masih menyempatkan diri untuk  menonton acara berita di televisi, membaca koran serta membuka internet. Sehingga semua pertanyaan dapat dijawab dengan lancar. Web yang sering dikunjungi adalah detik.com dan web sekolah tentunya. 

Neni, yang bercita-cita bersekolah Farmasi sejak bersekolah di SMPN Kebonagung Grobogan ini setelah lulus,ingin melanjutkan ke Fakultas Farmasi UGM. Tentu kita doakan agar tercapai ya, Amin. Hobinya adalah olah raga, biar sehat, katanya. Kesan yang dirasakan ketika mengikuti ajang ini adalah menyenangkan. Diakhir wawancara Neni menyampaikan pesan kepada adik kelas, tetap semangat, rajin belajar, utamakan kejujuran. wow bagus sekali pesannya ya. 
Bagi kalian yang ingin berteman, bisa mampir ke tempat kos di Medoho atau di rumahnya di Manggarmas Rt.07/I Purwodadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link yang penting diketahui