[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

SMK NUSAPUTERA 2 CUP

Upacara pembukaan SMK NUSAPUTERA 2 CUP yaitu Kompetisi Bola Voli dan Tari Kreasi Baru di SMK Nusaputera 2 Semarang berlangsung cukup meriah. Tampak peserta cukup antusias mengikuti acara pembukaan event yang dihelat 31 Januari 2015.

Event yang digelar dalam rangka memeeriahkan ulang tahun Sekolah Nasional Nusaputera ke 57 dibuka pada, pukul 07.30 di Lapangan Olah Raga dengan pemukulan bola atau servis oleh Kepala SMK Nusaputera 2 Ibu Linda Susilawati, S.Pd., yang disambut antusias para peserta.

Para peserta kompetisi bola voli khusus putri ini adalah SMP Bonivacio, SMP Mardisiswa II, SMPN 4, SMPN 34, SMPN 11, SMP Muhamadiyah 7, SMP PGRI Semarang dan SMPN 1 Mranggen.Sedangkan peserta Lomba Tari Kreasi Baru adalah SMP Hasanudin 10, SMPN 15, SMPN 11, SMPN 2, SMP Mardisiswa II, SMP Muhamadiyah 7 dan SMPN 9 Semarang.

Selesai upacara pembukaan yang berlangsung singkat dilanjutkan dengan pertandingan bola voli sesuai dengan undian yang dilakukan pada saat technical meeting.
Sementara pada lomba Tari Kreasi Baru, dibuka dengan tari kreasi baru dari Siswa SMK Nusaputera 2 serta duet maut Rahmadila dan Tiyania, siswa Kelas X Farmasi 1, menyanyikan lagu dari grup band ternama Kotak. Tidak ketinggalan grup band SMK Nusaputera 2 juga menyumbang beberapa lagu untuk mengisi kekosongan acara.

Sepanjang acara berlangsung sangat meriah, semua tim mengeluarkan kekuatan terbaiknya untuk bisa memenangkan kompetisi ini. Tiga tim terbaik untuk bola voli adalah Juara I SMPN 1 Mranggen, Juara II SMPN 11 Semarang, Juara III SMPN 34 Semarang. Tiga tim terbaik Tari Kreasi Baru adalah Juara I SMPN 2 Semarang, Juara II SMPN 15 Semarang, Juara III SMPN 11 Semarang.

Acara ditutup pada pukul 11.00 dengan acara seremoni penyerahan hadiah dan uang pembinaan kepada masing-masing juara oleh Wakakur Drs. Fery Norhendy, Apt. Dan Waka Sarpra Marsela Inawati, SPd.

______________________________

Foto-foto mereka