[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

Natal Bersama


Natal 25 Desember adalah perayaan yang dilakukan setiap tahun oleh jemaat Kristiani dalam memperingati hari kelahiran Yesus Kristus, yang jatuh pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya. Demikian juga di Sekolah Nasional Nusaputera Semarang


Pada hari Rabu tanggal 14 Januari 2015 bertempat di GKI Karangsaru Semarang, Keluarga Besar Sekolah Nasional Nusaputera Semarang khususnya siswa-siswi yang beragama Kristen dan Katholik dari Jenjang PG/TK, SD, SMP, SMA, SMK 1, SMK 2 dan D3 Nusaputera merayakan natal bersama.



Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 berlangsung khidmat. Acara demi acara berjalan dengan lancar. Puja-puji dikumandangkan dengan nyanyian yang kompak dan syahdu. Dalam sambutannya ketua yayasan yang diwakili oleh Bapak Lukman Pauw menyampaikan pesan natal untuk mengajak kepada semua siswa untuk dapat mengambil makna natal dan mengimplementasikan dalam kehidupan di sekolah maupun di masyarakat. 

Acara inti menampilkan siraman rohani dari Pendeta Andre Setiawan. Gaya ceramahnya yang diselingi dengan lagu-lagu masa kini membuat seluruh peserta terpana dan dibuat mendengarkan isi ceramahnya dengan baik.

Tidak lupa drama kelahiran Yesus Kristus juga ditampilkan oleh siswa-siswi Sekolah Nasional Nusaputera.