[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

KUNJUNGAN SMP MARDISISWA II

SMK Nusaputera 2 pada hari Sabtu, 31 Januari 2015 mendapat kunjungan dari Siswa-siswi SMP Mardisiswa kelas IX sejumlah 170 anak . Kegiatan ini merupakan yang ke 2 kali setelah tahun yang lalu juga melakukan kegiatan yang sama. Terlihat beberapa guru pendamping juga ikut bergabung dengan mereka

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat dari dekat SMK Nusaputera 2 baik Kompetensi Keahlian Farmasi maupun Farmasi Industri. Tidak hanya proses pembelajaran saja tetapi juga sarana dan prasarana yang tersedia seperti Ruang kelas dan fasilitasnya, laboratorium dan fasilitas olah raga.

Kegiatan pertama dilakukan di dalam kelas, mereka mendapat penjelasan melalui slide-slide mengenai visi misi sekolah, proses pembelajaran, ekstra kurikuler, peluang kerja setelah lulus, persyaratan untuk bisa menjadi siswa SMK Nusaputera 2, serta kelebihan sekolah ini dibanding sekolah yang lain. Mereka terbagi dalam 4 kelas yang berbeda yang diisi oleh Drs. Fery Norhendy, Apt., Ibu Dian Lystriana, S.Farm., Apt., Ibu Peni Indaryanti, ST., Ibu Agustina PP., S.Farm., Apt.

Setelah mendapat penjelasan di kelas mereka kemudian berkeliling melihat Laboratorium yang dimiliki sekolah ini. Mulai dari Laboratorium Farmakognosi, Laboratorium Kimia, Laboratorium Resep, dan Laboratorium Teknologi Farmasi. Selama dalam laboratorium mereka banyak bertanya dan mempraktekan identifikasi tumbuhan obat, analisa kimia, menimbang, membungkus, dan lain-lain. Selama kunjungan mereka juga sempat menyaksikan teman-teman mereka berjuang dalam lomba bola voli dan tari kreasi baru yang berlangsung di lapangan sekolah.

Kurang lebih pukul 10.00 acara kunjungan selesai. Terima kasih atas kunjungannya, kami menunggu kunjungan berikutnya.