[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

Awal Semester Genap 2014-2015

Fasilitas beasiswa SMK Nusaputera 2

Hari ini Senin, 5 Januari 2015, matahari bersinar cukup cerah tidak seperti hari-hari kemarin. Liburan sekolah sudah habis, banyak hal-hal terjadi selama liburan. Namun semuanya harus diakhiri. Siswa-siswi SMK Nusaputera 2 harus sudah siap menyongsong kegiatan pembelajaran semester genap 2014-2015. 


Di awal semester genap  Keluarga besar Sekolah Nusaputera masih diselimuti duka karena Ibu Dra. Karsini S., Apt. telah kehilangan suaminya pada Minggu, 4 Januari 2015, Namun kita berdoa dan yakin bahwa beliau mampu menerima dan tetap semangat melanjutkan aktivitasnya. 


Pada hari yang sama Minggu 4 Januari 2015, juga telah terlaksana perhelatan Reuni Akbar SMK Nusaputera 2 Semarang di Hotel New Metro Semarang. Acara berjalan lancar dihadiri para alumni dan mantan guru-guru SMK Nusaputera 2 (dulu SMF).


Pada awal semester ini, SMK Nusaputera 2 menyerahkan beasiswa dari Pemerintah kepada siswa-siswi yang berhak menerima. Ada 3 macam beasiswa yang diberikan yaitu : Beasiswa Propinsi Jawa Tengah sebesar Rp. 1 juta/tahun; Beasiswa bantuan fasilitasi SPP sebesar 1,2 juta/tahun; Bantuan Siswa Miskin sebesar 1 juta/tahun. Bantuan diberikan langsung oleh Kepala SMK Nusaputera 2 Ibu Linda Susilawati, S.Pd. kepada siswa-siswinya. Selamat semoga semakin semangat belajar...



Yang terkait :

Daftar Penerima Bantuan BSM 2014
Daftar Penerima Bantuan Fasilitasi SPP 2014
Daftar Penerima Bantuan Beasisiswa Prop. Jateng 2014