[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

Ujian Nasional 2015

SMK Teladan menginduk ke SMK Nusaputera 2

Pada hari ini, Jumat tanggal 12 Desember 2014 ada yang tidak biasa di Kampus SMK  Nusaputera 2, Terlihat banyak siswa dari SMK Teladan Mranggen Demak  (diketahui dari seragam sekolahnya) yang sedang mengadakan praktikum resep. Sementara semua siswa-siswi  SMK Nusaputera 2 baru saja selesai menyelesaikan ulangan akhir semester gasal selama 10 hari sejak tanggal 1 Desember yang lalu.

Ternyata siswa-siswi SMK Teladan Mranggen Kelas XII sedang mempersiapkan diri  selama 3 hari dalam rangka mengikuti ujian praktik kejuruan. Sekolah tersebut nantinya akan menginduk dalam hal penyelenggaraan ujian untuk siswa-siswi yang sekarang berada di kelas XII. Sehingga SMK Nusaputera 2  sebagai sekolah yang diinduki punya tanggung jawab agar sekolah yang menginduk bisa sukses baik pelaksanaan maupun hasil ujiannya. Salah satu caranya dengan mengadakan try out semacam ini.

Seperti kita ketahui, bagi sekolah baru yang belum meluluskan menurut aturan pemerinta tidak bisa menyelenggarakan ujian sendiri dan harus menginduk pada sekolah lain yang mempunyai kompetensi keahlian sejenis. SMK Nusaputera 2 tidak kali ini saja menerima sekolah lain hampir tiap tahun terakhir ini selalu dipercaya untuk tempat smk lain menginduk. 

Selamat mengikuti pembekalan kepada Siswa-siswi SMK Teladan. Semoga kita bisa sukses bersama.