[] SMK NUSAPUTERA 2 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS SEKOLAH, SEHINGGA KUOTA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2018-2019 TERPENUHI [] QUALITY IN ME []

UAS Gasal

Hasil Belajar Siswa semester gasal 2014-2015

Tidak terasa Tahun Pelajaran 2014-2015 telah mencapai satu semester. SMK Nusaputera 2 Semarang telah berusaha semaksimal untuk dapat memberi pembelajaran yang terbaik untuk siswa-siswinya. Berbagai upaya merubah siswa dari tidak tahu menjadi tahu, dari yang belum baik menjadi baik, dan dari yang belum terampil menjadi terampil dilakukan secara terus menerus tanpa kenal lelah. Hasil dari upaya yang dilakukan membuahkan hasil yang disampaikan pada orang tua/wali pada hari Sabtu, 20 Desember 2014. Hasil yang tentu saja akan sangat bervariasi untuk tiap individu siswa baik dari sisi pengetahuan, keterampilan maupun sikap. Penilaian terhadap ketiga aspek tersebut dilakukan secara obyektif. Para orang tua/wali serta siswa diharapkan dapat berkaca dari hasil belajar selama satu semester untuk kemudian memperbaiki diri siswa untuk lebih maju di semester berikutnya.

prestasi SMK Nusaputera 2
Pada hari Sabtu pagi, 20 Desember 2014, pukul 07.00 pagi Siswa-siswi SMK Nusaputera 2 baik Kompetensi Keahlian Farmasi maupun Farmasi Industri dikumpulkan di lapangan upacara guna pengarahan sebelum liburan akhir semester. Berbagai pesan dari sekolah yang diwakili oleh Ibu Agustina Putri Pitarisa, S.Farm., Apt. disampaikan kepada seluruh siswa, yang pada hari itu tanpa dihadiri kelas XI Farmasi yang sedang menjalankan prakerin di berbagai rumah sakit, puskesmas dan apotik di Kota Semarang, Ambarawa dan Pati.
Dalam pesan-pesan sebelum liburan Bu Pita menyampaikan agar siswa-siswi dapat memanfaatkan liburan dengan kegiatan yang bermanfaat sehingga pada semester berikutnya bisa lebih siap menerima pembelajaran. Tak lupa mewakili sekolah Bu Pita menyampaikan ucapan selamat Hari Natal bagi yang merayakan dan Tahun Baru 2015.

Tidak lupa sekolah menyampaikan penggunaan dana BOS kepada seluruh siswa. Sosialisasi ini disampaikan oleh bendahara BOS Ibu Asinik Soedjono, SE. Penggunaan dana BOS itu antara lain untuk mengurangi uang sekolah sebesar Rp.50.000/bulan dan kegiatan lain yang dibutuhkan oleh siswa. 

prestasi akademik
Pada kesempatan itu juga disampaikan penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi yaitu terbaik 1,2 dan 3 pada tiap kelas. Penghargaan ini berasal dari Komite dan Sekolah Nasional Nusaputera. Spesial bagi yang mendapatkan prestasi terbaik 1 di tiap kelas selain mendapatkan penghargaan juga mendapatkan beasiswa bebas SPP selama satu semester berikutnya , wow... Penghargaan ini diberikan untuk dapat memacu teman-temannya supaya bisa berprestasi seperti mereka. yes...!


juara lomba Smk Nusaputera 2
Kemudian tidak lupa sekolah memberikan hadiah kepada para juara classmeeting yang diselenggarakan pada hari Senin, 15 Desember 2014. 





LIHAT JUGA FOTO-FOTO MEREKA

Klik DAFTAR SISWA BERPRESTASI SEMESTER GASAL 2014-2015
Klik DERETAN FOTO SISWA BERPRESTASI SEMESTER GASAL 2014-2015